Share |

Saturday, August 13, 2011

Cara Membuat Postingan

Buat Blog Gratis >>> Buat Blog >>> Cara Membuat Postingan

Hampir lupa...syukur saja masih ingat, masalahnya artikel dalam blog ini kayaknya dah terlalu jauh buat pelajaran ngeblognya tapi malah hampir lupa memosting tentang bagaimana cara melakukan postingan buat pemula...

Ok...setelah pelajaran bagaimana membuat suatu blog maka kali ini tentang bagaimana cara melakukan atau menambah materi/tulisan/postingan dalam satu blog. Caranya mudah dan simpel saja namun bagi pemula seperti saya aku rasa akan sedikit mengalami masalah dan ini bukan tentang menggurui namun hanya sekedar berbagi saja. 

Setelah sebuah blog tercipta maka anda akan disarankan untuk memulai suatu postingan, namun terkadang setelah selesai para pemula akan bertanya-tanya bagaimana jika suatu hari nanti saya punya ide lain dan ingin menulisnya dalam satu blog yang sama. Nah untuk itu mari kita langsung ke TKP, adapun caranya sebagai berikut : 
  1. Login ke Blogger.com
  2. pada Beranda pilih "Entri Baru" (lihat gambar dibawah)  
  3. Setelah itu akan muncul pada laman berikutnya seperti pada gambar disamping, disitu anda bisa memulai menulis apa saja dan bercerita apa saja asal jangan porno dan mengandung nilai sara dan ketika dah selesai nulisnya jangan lupa tuk "SAVE"
  4. Dan untuk melihat hasil tulisan sementara atau setelah anda mosting maka tinggal klik "Pertinjau" yang terletak pada bagian bawah kolom "Entri Baru" tadi. 
  5. Dan akhirnya selesai
Ok..gan, mudah-mudahan cara singkat ini anda bisa pahami, dan jika ada yang mau di shering, silahkan tinggalkan komentar...siapa tau agan lebih profesional dan mau berbagi juga.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar anda

Jelajahi Duniamu

AdsCamp

Free Submit/Add Url