Share |

Saturday, June 25, 2011

Pharase secara cepat_code converter html tanpa manual

Terkadang seorang blogger ingin menampilkan kode htmlnya pada suatu postingan atau di sidebar namun gak tau caranya, maka saya jawab yah harus pharese dulu sob atau decode html. Apa sih tujuan menampilkan kode html ini...yah salah satunya yang sering dimanfaatkan adalah untuk tujuan tukaran link, atau menulis tentang seputar html dan ingin memberi contoh kodenya. Sebagai pemula, saya sendiri tidak faham untuk merubah kode html secara manual....yang terjadi malah bisa kriting atau hanya alien dan tuhan yang tahu maknanya...he he he...ketinggian bahasa kayaknya nih. Dan untuk itu saya biasanya memanfaatkan tool yang bisa membantu saya secara cepat dan itu adalah code converter.

Ok gan...tanpa banyak basa-basi...silahkan coba tool punya gue deh, dijamin ok dan cepat... :-)

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar anda

Jelajahi Duniamu

AdsCamp

Free Submit/Add Url