Share |

Tuesday, February 8, 2011

Membuat Navigasi

Navigasi Dalam Blog

Navigasi ????.... Apa itu navigasi ?, sebagai orang awam dan newbe saya akan coba menjelaskan sedikit tentang navigasi sesuai bahasa dan pemahan saya sendiri. Navigasi bisa diartikan sebagai arahan, lebih tepatnya adalah media yang bisa mengarakan seseorang ke suatu tujuan. Kaitannya dengan blog adalah navigasi ini bisa digunakan untuk mengarahkan seseorang menuju suatu link/situs baik itu ke tujuan link sendiri atau ke situs milik orang lain. dengan menggunakan  pemanfaatan kode html/java sript. OK..mudah mudahan penjelasan singkat ini bisa bermanfaat dan dimengerti.

Selanjutnya, Ada berbagai cara untuk memasang navigasi ini dan bentuknya pun beda-beda, namun keuntungannya adalah semua navigasi ini memiliki kode html/java script yang sama dan mudah dioperasikan. Pembuatan navigasi ini juga sepenuhnya begatung  pada keahlian individu untuk mamasangnya (u style bro)...dan tak jarang oleh bloger menempatkan navigasi ini pada postingan dalam hal ini di sebuah atau lebih karakter (kata/kalimat) atau memanfaatkannya untuk fitur menu bar ataukah menempatkannya disamping  postingan sebagai navigasi link url postingan yang telah dibuatnya.

Agar pembahsan ini tidak melenceng jauh dari fungsi navigasi ini silahkan coba menekan navigasi ini : "Buat Navigasi Bar" ... maka hasilnya anda akan rasakan sendir

OK.. dan untuk selanjutnya mari kita mencoba membuat navigasi bar menu... read more >>>

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar anda

Jelajahi Duniamu

AdsCamp

Free Submit/Add Url